Pengelolaan tenaga kerja alih daya.

  • Regular Seat Management

Pengelolaan tenaga kerja alih daya pada tingkatkan supporting level, seperti sales, administrator, sekretaris, resepsionis, teknisi, dan pengemudi.

  • Professional Support

Pengelolaan tenaga kerja alih daya yang telah menjalani pendidikan formal dan memenuhi standar kerja di bidangnya.

Pengembangan kompetensi tenaga kerja berdasarkan kebutuhan perusahaan.

  • Training

Meningkatkan pengetahuan dan kemampuan praktis pekerja di bidang teknologi informasi.

  • Certification

Bukti kompetensi berstandar internasional. Akan diterima oleh tenaga kerja yang telah melalui pelatihan, seminar, atau tes keahlian.

Pencarian dan penyediaan kandidat tenaga kerja alih daya sesuai keperluan perusahaan perekrut.

  • Head Hunter

Tenaga kerja akan dikontrak atas nama perusahaan yang mempekerjakan.

  • Regular Recruit

Tenaga kerja akan dikontrak atas nama KSPS.

  • PYCASSO

Psikotes online yang didasari oleh teori ‘Big 5’. Menilai aspek kemampuan, potensi, dan kepribadian tenaga kerja.

Pengelolaan sebagian proses bisnis di suatu perusahaan.

  • Pengelolaan Contact Center
    Pengelolaan layanan komunikasi penghubung antara pelanggan dan perusahaan melalui berbagai media komunikasi (telefon, email, dan media sosial)

Pengelolaan gedung. Menyediakan layanan untuk sisi operasional dan perawatan kebersihan serta aset yang ada di dalamnya.

  • Building Management

Memastikan seluruh fasilitas di dalam gedung dapat terus digunakan oleh penghuninya secara berkelanjutan.

  • Building Maintenance

Pelayanan kebersihan data center, dalam dan luar gedung, serta pemeliharaan fasilitas mekanikal & elektrikal di dalamnya.